Translate

Jumat, 23 Maret 2012

Cara Berciuman yang Paling Diminati Pasangan

Cara Berciuman yang Paling Diminati Pasangan Internet

Cara Tips Trik Teknik Dasar Langkah Metode Berciuman Kiss yang Paling Romantis Bergairah Hasrat Kasih Sayang Cinta Diminati Disukai Digemari Dilakukan Pasangan Wanita Pria Update Terbarujutawan_muda.com – Tahukah anda, saat berciuman apa yang anda rasakan. Sebagian temen-teman kita khususnya wanita, dimana mereka saat melakukan ciuman yang pertama kalinya sering merasakan kekhawatiran. Rasa tidak percaya diri dan kurangnya waktu yang ditentukan menjadi momok satu permasalahan.

Perlu anda tahu para pembaca jutawan_muda, pada umumnya berciuman bisa berkembang dari masa yang biasa menjadi yang luar biasa. Namun manusia terkadang tidak tersadar kok sekarang sudah bisa.
Banyak keluh dan kesal yang dihadapi para insan yang sedang berpacaran. Misalnya saat wanita dicium oleh pria pasangannya biasanya akan beranggapan si pria akan memakan wajahnya karena mempunyai bibir yang besar. Begitu juga dengan pria, seringnya pria mengeluh saat berciuman mulut wanita tidak begitu dibuka.
Ada trik dan tips yang harus anda kuasai saat berciuman. Cara ini banyak manfaat terutama bagi anda dan pasangan anda yang cenderung cepat bosan. Berikut cara berciuman yang paling diminati pasangan sebagai berikut.
Perhatikan nafas
Jangan terburu nafsu ingin mencium pasangan. Ada aturan yang perlu dan tertib melakukannya. Langkah pertama aturlah nafas anda agar lebih fres dan nyaman. Anda bisa menggunakan p[ermen mint sebagai aroma segar yang tentunya buat pasangan anda lebih tergoda.
Moist lips
Jika anda ingin berciuman dengan pasangan anda, cobalah kondisi bibir anda dalam lembab. Anda bisa mengaturnya dengan lip gloss. Bisa dikatakan, bibir lembab bisa menjadikan anda dan pasangan anda lebih mudah dalam bergaya. Manfaat lain, bibir anda di mata pria pasangan terasa lebih lembut.
Menutup mata
Cobalah berciuman dengan gaya menutup mata. Menutup mata bukan anda memikirkan orang lain, namun menutup mata adalah trik bibir mengambil alih kendali berciuman.
Posisi
Kata pakar cinta, sebaik2nya wanita saat berciuman adalah mengikuti gerakan pria pasangan.
Tambahkan tekanan
Cobalah cari tekanan saat anda bersama pasangan anda sedang berciuman.
Teknik
Ada baiknya anda mulai dari sekrang menentukan gaya ciuman yang anda suka. Jika pasangan tidak sepaham dengan anda, cobalah diskusi mana baiknya.
Tidak mengeluarkan suara
Jika anda dan pria pasangan anda saat berciuman, cobalah jangan menggunakan suara. Terkadang suara bisa merusak gairah ciuman lho kawan.
Gunakan tangan
Saat berciuman, tangan anda cobalah aktif. Sentuh halus di bagian kepala dengan jemari dan meremas lembut bagian otot lengan.
Keterikatan
Masa brciuman anda waktuntya. Tidak semua kencan harus didasari dengan ciuman. Jadi jika anda sedang tidak mood, ea jangan paksa untuk berciuman. Bila ini dibirkan, anda akan rugi sendiri sensasi dan gairah anda pun tidak maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar